4 mall megah yang terletak di surabaya - ZReplayfu.com

Blog Renaldi

Thursday, February 10, 2022

4 mall megah yang terletak di surabaya

Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, sehingga tidak heran pertumbuhan ekonomi di Surabaya sangatlah melesat sehingga tidak heran dikota ini bbanyak mall dan juga pusat perbelanjaan yang banyak. Mall-mall besar di Surabaya ini dibangun secara modern dan sangat megah. Di setiap mall disurabaya ini menawarkan fasilitas yang beragam, mulai dari hiburan permainan, toko fashion, kecantikan, furniture, kuliner dan masih banyak lainnya. bahkan sekarang ini di mall sudah banyak tempat-tempat kopi untuk dijadikan tempat nongkrong ataupun mengerjakan tugas atau kerjaan kantor.  Penasaran mall-mall di Surabaya? Yuk simak artikel ini, kami akan memberikan kalian rekomendasi mall di Surabaya .

Yang pertama ada pakuwon mall, pakuwon mall ini merupakan mall terbesar di Surabaya di bandingkan dengan mall lain yang ada disana. Mall ini memiliki ukuran luas area hingga 180  ribu meter persegi, mall terbesar di Surabaya ini merupakan mall yang lokasinya sangat strategis yang membuat mall ini menjadi tidak pernah sepi baik sedang weekend maupun weekdays. Bahkan sekarang ini pakuwons mall bukan hanya sebuah mall biasa tetapi memilki fasilitas apartemen, hotel dan bahkan ada convention center yang bisa menampung hingga 5 ribu orang. Disini kamu bisa menemukan beberapa merchant terkenal seperti starbucks, Adidas, cinema, guess, hypermart, timezone dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kamu temukan

Yang kedua yaitu mall grand city Surabaya, bangunan grand city Surabaya mall ini merupakan bangunan miliki PT Hardayawidya graha. Bangunan ini terinspirasi dari salah satu . bangunan di singapura yaitu suntec singapura. Bangunan ini dimaksudkan untuk menjadi venue yang bisa digunakan untuk event dengan skala yang besar dan juga internasional. Konsep dari mall ini adalah one stop shopping, one stop MICE . bukan hanya mall saja yang berdiri di bangunan ini tapi juga ada apartemen dan hotel dengan bintang lima. Yang pastinya mall disini pasti lengkap dan megah banget

Yang ketiga yaitu ada mall tunjungan plaza. Mall ini merupakan mall terbesar yang kedua di Surabaya setelah mall pakuwon. Mall ini luas areanya yaitu 160 ribu meter persegi. Di mall tunjungan plaza ini ada sekitar 500 outlet retai. Ada toko pakaian, bioskip, kafe, toko buku, restoran, supermarket dan masih banyak lagi toko-toko yang terkenal. Hanya mendatangi satu mall kalian bisa mendapatkan semua kebutuhan kalian. Mall tunjungan plaza ini sudah ada sejak tahun 1986, ada 6 gedung utama dari tunjungan plaza ini dan bangunan tersebut terhubung satu sama lain. Toko-toko disini dimulai dari toko biasa sampai toko-toko menengah ke atas seperti Victoria secret, The Executive, SOGO, Giordano, Zara dan brand-brand lainnya. mall ini terletak di Jl. Basuki rahmat nomor 107, yang merupakan tempat yang strategis juga.

Yang ke empat yaitu Grand city mall Surabaya  yang merupakan tempat berbelanja yang mmemiliki konsep on stop service dan juga keluarga. Mall ini berada di jl. Walikota mustajab Nomor 1. Luas dari mall ini yaitu sekitar 4,5 hektar yang lengkap dengan berbagai brand kelas atas seperti The grand palace department store, Charles and keith dan juga guedd dan masih banyak lagi brand-brand terkenal disana. Di bangunan grand city mall ini juga ada convention area yang memiliki luas sebesar 21 ribu meter persegi, ada hotel berbintang lima dan juga apartemen. Jika kalian merasa lelah atau lapar saat berbelanja kalian bisa mengunjungi area food loft.

Nah itu adalah 4 mall di Surabaya yang wajib banget kamu kunjungi saat sedang di surabaya. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment