4 Alasan Memilih Defontein Menteng Sebagai Hunian Impian! - ZReplayfu.com

Blog Renaldi

Friday, January 7, 2022

4 Alasan Memilih Defontein Menteng Sebagai Hunian Impian!

Defontein Menteng

Menteng adalah salah satu kecamatan yang terletak di Jakarta Pusat yang merupakan Pusat Pemerintahan dari Jakarta Pusat. Menteng yang memiliki luas 6.53m² menjadi salah satu kecamatan dengan berbagai tempat bersejarah seperti Jalan Thamrin, Gereja St. Theresia, Mega Theater, Sarinah DepartementStore dan Tugu Tani.

Tentu saja daerah Menteng sudah memiliki berbagai tempat penting yang banyak dikunjungi pengunjung. Tempat tersebut pun melingkupi berbagai kawasan pendidikan, perhotelan, tempat hiburan, tempat ibadah dan berbagai taman.

Menteng yang menjadi kawasan sentral pun memiliki kawasan hunian yang prestisius dengan arsitektur yang menjanjikan. Defontein Menteng menjadi salah satu hunian yang terletak di Menteng yang memberikan sebuah tempat tinggal terbaik yang aman, nyaman dan tentunya indah.  Dikembangkan oleh Bangun Inti Artha, Defontein Menteng merupakan apartemen satu menara.

Nah, berikut ini adalah 4 alasan memilih Defontein Menteng sebagai hunian impian terbaik. Simak selengkapnya!

Fasilitas Lengkap
Defontein Menteng merupakan hunian terbaik di kawasan Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap juga mewah. Fasilitas yang dihadirkan Defontein Menteng akan menjadikan kehidupan Anda menjadi lebih berwarna dengan segala kemudahan.

Hunian ini melengkapi setiap unit dengan private lift, marble Carrara-Italy sehingga sirkulasi udara di dalam hunian akan lebih segar dan ceiling yang tinggi membuar kesan yang mewah.

Defontein Menteng pun mengakomodasikan 30% ruang hijau dengan memiliki 12 taman publik yang di desain dengan barisan pohon asam, kayu putih dan trembesi sehingga sekitar hunian menjadi teduh.

The Gentelmen’s Lounge

Kawasan ini pun dilengkapi dengan fasilitas The Gentelmen’s Lounge yang menjadi sebuah tempat untuk para penghuni bisa bertemu sambil menikmati minuman terbaik dari bar. 

Selain itu, Defontein Menteng pun memiliki Garden Pool yang dilengkapi dengan The Cabana sebagai tempat bersantai dan menikmati keindahan lanskap tropikal.

Tak hanya itu, kawasan ini pun dilengkai dengan infinity pool gymnasium, jacuzzi, wellness deck, sky gymbasium agar para penghuni bisa menikmati pemandangan Jakarta dari atas gedung.

Defontein Menteng pun memberikan kenyamanan dengan fasilitas tinggi untuk para penghuni dengan menyediakan concierge, doorman 24 jam, parkir valet, butler service dan rental management.

Lokasi Strategis
Defontein Menteng berada di lokasi strategis yang dapat memudahkan Anda menjangkau berbagai kawasan penting. Menteng yang merupakan kawasan warisan budaya memiliki kawasan elit mulai dari fasilitas kesehatan, kawasan pendidikan, pusat perbelanjaan dan hiburan, pusat bisnis juga  tempat ibadah.

Fasilitas kesehatan yang bisa ditempuh dekat dengan Defontein Menteng yaitu RS St. Carolus, RSIA Bunda, RSPAD, RSCM, Jakarta EyeCenter, RS Cikini dan RS Abdi Waluyo.

Adapun kawasan pendidikan yang dekat dengan Defontein Menteng yaituKolese Kanisius, Institut Kesenian Jakarta, Bellarminus, St, Theresia, Universitas Indonesia dan IAI. 

Pusat perbelanjaan dan hiburan pun bisa ditempuh dengan jarak yang dekat dengan kawasan hunian ini yang meliputi Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Menteng Huis dan Shophaus Menteng.

Defontein Menteng menjadi lokasi paling strategis untuk berbagai area lainnya yang bsa ditempuh dengan jarak sebagai berikut.

5 menit ke Plaza Indonesia
5 menit ke Grand Hyatt Jakarta
5 menit ke Grand Indonesia
5 menit ke Mandarin Oriental
5 menit ke Kunstkring Paleis
5 menit ke The Plaza
5 menit ke Goethe Institut
10 menit ke Sarinah
10 menit ke Bank Indonesia
10 menit ke Hotel Nikko
10 menit ke Hotel Pullman
10 menit ke Sari Pacific
10 menit ke Shop Haus
20 menit ke The Gunawarman
20 menit ke Senopati
20 menit ke Sudirman Central Business District (SCBD)

Sentuhan Desain Klasik Modern
Pada tahun 1975, Gubernur Ali Sadikin menetapkan Menteng sebagai kawasan warisan budaya yang di dalamnya terdapat banyak warisan budaya. Menteng menjadi tempat dengan banyaknya warisan bangunan dengan arsitektur kolonial.

Tentunya hasil arsitektur kolonial di Menteng yang menjadi kawasan elit tetap dipelihara dan diaga. Hal tersebutlah yang menjadikan desain apartemen ini memiliki gaya klasik dan kolonial namun juga tetap modern.

Defontein Menteng yang memiliki desain klasik kolonial tetap membawa kesan yang mewah dan elegan. Konsep desain tersebut disesuaikan dengan identitas budaya dan sejarah kawasan Menteng di sebuah cagar budaya (heritage) zaman kolonial. 

Desain kolonial yang bernuansa mewah ini dirancang oleh SHS & Associate. Konsep dasarnya adalah revitalisasi untuk mengembalikan bentuk asli bangunan sebagai show unit Apartemen Defontein.

Selain itu desain klasik  yang terdapat di Defontein Menteng terletak pada penggunaan marmer putih Carrara yang merupakan batu alam Italia dengan kepadatang yang tinggi sehingga dapat memantulkan cahaya yang berkilau.

Desain klasik kolonial yang modern pun menjadikan apartemen Defontein Menteng menjadi hunian mewah yang berkelas, cocok untuk menjadi hunian tetap bagi Anda dan keluarga.

Memiliki 2 Pilihan Unit dan Tipe Beragam

Unit Defontein Menteng

Defontein Menteng memiliki 2 unit pilihan yang menawarkan gaya modern minimalis juga mewah. Unit tersebut merupakan tipe 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Kedua unit tersebut memiliki view yang memanjangan pemandangan Anda dengan skyline Kota Jakarta. Pemandangan metropolitan Jakarta sebagai kota yang tidak pernah mati dengan 4 view:

Thamrin & Sudirman Area
View Monas
Kuningan Area
View Cempaka Putih & Rawamangun Area

Kedua unit pun dilengkapi dengan ruang keluarga dan ruang makan yang sudah full furnished. Defontein Menteng pun menawarkan master bedroom juga en-suite bathroom yang mewah dan berkelas.

Memiliki 2 unit pilihan yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom, apartemen ini memiliki tipe yang berbeda, seperti berikut:

3 Bedrooms nett carpet 145,74m²
2 Bedrooms nett carpet 80,1m²
2 Bedrooms nett carpet 104,45m²
2 Bedrooms nett carpet 100,9m²
2 Bedrooms nett carpet 106,07m²
3 Bedrooms net carpet 130,58m²

Nah, itulah 4 alasan memilih Defontein Menteng sebagai apartemen mewah yang memiliki desain klasik kolonial. Semoga informasi mengenai fasilitas dan tipe yang terdapat di Defontein Menteng dapat dijadikan refrensi untuk mendapatkan hunian impian yang kamu dambakan ya! Untuk informasi lebih detail bisa mengunjungi www.99.co/id

No comments:

Post a Comment