5 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Multivitamin Madurasa Fitkidz Untuk Anak - ZReplayfu.com

Blog Renaldi

Monday, December 16, 2019

5 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Multivitamin Madurasa Fitkidz Untuk Anak

Fitkidz Multivitamin

Siapa sih yang tidak ingin punya anak sehat dan aktif? Pastinya semua orang tua menginginkan hal ini. Hanya saja, faktor kondisi daya tahan tubuh anak yang tidak selalu fit, terkadang membuat orang tua merasa sedih saat mendapati si buah hati jatuh sakit. Untuk mencegah anak sering sakit, sebagian orang tua memilih untuk memberikan multivitamin untuk anak. Salah satu multivitamin anak yang kini jadi pilihan sebagian besar orang tua adalah  Madurasa Fitkidz  . 

Mengapa memilih Madurasa Fitkidz?
Ada beberapa alasan yang mendasari orang tua memilih produk Fitkidz multivitamin anak ini diantaranya karena menggunakan bahan alami, aman dikonsumsi oleh anak-anak, mudah didapatkan dan harganya yang terjangkau. Bagi anda yang juga tertarik ingin memberikan Madurasa Fitkidz untuk ananda di rumah, pastikan memperhatikan 5 hal penting ini saat membeli.

1. Pastikan Keaslian
Produk Madurasa Fitkidz ini memang tergolong baru diluncurkan, namun bukan berarti bisa bebas dari pemalsuan. Jangan sampai anda memilih Madurasa Fitkidz yang palsu! Pastikan untuk memilih yang asli agar tetap aman dikonsumsi. Untuk mendapatkan produk yang asli, anda bisa memperhatikan kemasannya, pilih yang masih tersegel rapat. Ketahui pula berapa kisaran harga normal untuk satu produk Madurasa Fitkidz, jika ada yang menjual dengan harga murah di bawah harga pasaran, sebaiknya teliti lagi. Anda juga bisa membeli produk di tempat yang memang terpercaya menjual produk asli, seperti apotik atau marketplace ternama.

2. Ketahui Kandungan
Mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada multivitamin anak juga sangat penting. Jangan sampai karena kelalaian orang tua, anak jadi mengkonsumsi zat yang berbahaya atau tidak seharusnya dikonsumsi. Pada Madurasa Fitkidz, untunglah semua bahan menggunakan bahan alami yang aman. Setidaknya, beberapa vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan oleh tubuh anak, terkandung di dalam Madurasa Fitkidz. Sebuah produk multivitamin, sebaiknya mengandung vitamin dan mineral dasar seperti vitamin A, B kompleks, C, D, E, zat besi, asam folat dan berbagai enzim baik untuk tubuh. 

3. Baca Aturan Pakai
Meski diklaim aman, Fitkidz multivitamin anak tetap harus diberikan sesuai aturan. Ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan. Ketahui dengan baik bagaimana aturan pakainya, dengan begitu anda bisa memberikan multivitamin secara tepat kepada anak, tidak berlebihan atau kurang. Untuk Madurasa Fitkidz sendiri, pada kemasan tertera anak usia 1-6 tahun aturan pakainya 1x1 sendok makan dan anak usia 6-12 tahun 2x1 sendok makan.

4. Berikan Dosis Yang Sesuai
Pemberian dosis multivitamin juga tidak boleh dilakukan sembarangan, harus tepat. Takaran pemberian dosis Madurasa Fitkidz untuk usia 1-6 tahun sebaiknya tidak melebihi 1 sendok makan 1 kali sehari, sedangkan untuk anak usia 6-12 tahun dosis paling tepat adalah 2 kali sehari 1 sendok makan. Jadi, perhatikan betul dosisnya yaaa…! Oya sekedar informasi, saat ingin mengkonsumsi madu, sebaiknya hindari menggunakan sendok dari bahan logam atau stainless, gunakan sendok plastik agar komposisi kandungan pada madu tidak berubah.

5. Lihat Tanggal Kadaluarsa
Setiap produk makanan yang bagus dan berkualitas pasti mencantumkan tanggal kadaluarsa. Pada produk Madurasa Fitkidz juga, terdapat tanggal kadaluarsa yang menjadi acuan batas waktu produk layak dikonsumsi. Sebaiknya, pilih produk yang masih lama masa expirednya. Jika sudah melebihi tanggal kadaluarsa, maka jangan dibeli dan ganti dengan yang lain.

#fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz fitkidz fit itu asik!

No comments:

Post a Comment