Sepatu Sneaker Dibawah 1 juta - ZReplayfu.com

Blog Renaldi

Thursday, November 28, 2019

Sepatu Sneaker Dibawah 1 juta

Wakai Gvou


Meski kita sangat merekomendasikan bahwa seorang Sneakerhead setidaknya memiliki sepasang sepatu untuk berinvestasi, namun tidak setiap saat kita harus membeli Sneakers dengan harga yang selangi hanya karena nilai investasinya tinggi, Ada beberapa merk seperti Harga Converse Original yang masih menawarkan sneakers dengan harga yang terjangkau, kini sekarang merangkum kembali beberapa sneakers dibawah 1 juta yang cocok untuk jadi kebutuhan sehari-hari yang pastinya lebih ramah untuk dompet kalian. 

Wakai Gyou

Wakai Gyou adalah sepatu sneakers seri Get Your Own Unit GYOU, sebenarnya merupkan evolusi dari sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai. GYOU diciptakan menggunakan material-material modern agar nyaman untuk dipakai, sekaligus memiliki daya tahan untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun teteap fokus pada kenyamanan pemakainya. 

Vans Authentic Classic 

Siluet dari model Vans Authentic sudah ada selama lebih dari 50 tahun, namum popularitasnya tetap tinggi diantara penggemar sneakers, terutama komunitas skateboard. Dengan menggunakan bahan kanvas di bagian Upper dan Rubber di bagian sole, sepatu ini tidak lekang oleh waktu penjualannya pun tetap konsisten selama beberapa dekade terakhir. Meskipun desainnya mungkin tidak cocok untuk seorang hardcore skating, tetapi tampilan vintagenya menarik untuk pecinta senakers dan kasual street-style. Berbahan ringan dan nyaman breathable, Sepatu ini memiliki desain yang ikonik budget-friendly, sangat layak untuk dipertimbangkan jika ingin membeli sneakers dibawah 1 juta. 

Vans Clasic Slip-on

Vans Classic Slip On


Vans slip-on tetap menjadi salah satu terlaris dari sekian banyak model sneakers saat ini. Menjadi sneakers pertama yang mengenakan siluet slip-on, sudah tidak diragukan lagi bahwa Vans slip-on telah mendapatkan tempatnya dalam sejarah sneakers. Ketika berbicara tentang model yang tak lekang oleh waktu, Kenyamanan, Fleksibilitas, durability. Udah gak salah deh jiga memilik Vans slip on untuk gaya casualmu. 

Converse Chuck Taylor All Star 70s

Converser benostalgia dengan merilis Chuck Taylor All Star 70d Hi, Sneakers dengan model klasik, namun dalam versi yang jauh lebih baik dengan kualitas yang lebih ditingkatka lagi. Converse menggunakan teknologi yang lebih modern pada model ini, namun tetap menerapkan metode kontruksi yang sama seperti yang digunakan pada tahun 1970-an Sehingga menghasilkan sneakers yang dirancang secara estetis dengan sol dan kanvas yang lebih tebal dan dilengkapi dengan jahitan yang lebih detil.

Nike Tanjun 

Dilansir oleh Matt Powell oleh GQ dri NPD, Niker Tanjun adalah sepatu terlaris di Amerika Serikat. Dibanderol dengan harga $65 USD, sepatu penerus Roshe Run ini tersedia di seluruh Nike Store dengan harga yang cukup terjangkau dan menawarkan desain yang dapat digunakan oleh semua segmen usia, tidak heran jika terlihat banyak juga para ibu-ibu yang menggunakan sepatu ini di Amerika Serikat.

Converse One Star Premium Suede 

Pada tahun 1974, Converser meluncurkan versi suede dari Chuck Taylor All Star dengan bagian ankle yang lebh rendah dengan perubahan gaya yang sederhana namun sangat berpengaruh, yaitu logo binatang pada bagian sese sepatu. Kembali dirilis pada awal 90-an, Sepatu ini menjadi sangat populer dalam skena skate, ataupun street wear dan juga alternative culture. Saat ini Converse One Star dilengkapi dnegan fitur premium suede pada bagian upper dengan insole yang kebih nyaman.

Super Ga Cottu Panata 

Di puncak karirnya sebagai atlet tenis legendaris Adriano Panatta dan superga melakukan kolaborasi untuk menciptakan sepatu tenis dengan desain yang menarik naming tetap fungsional di petengahan tahun 1970-an, Disanalah lahir Superga Cotu Panatta. Dalam sepatu ini, Adriani Panatta sempat memenangkan banyak kejuaraan. Ia juga merupakan satu-satunya orang yang berhasil mgalahkan Bjorn Borg di kejuaraan French Open. Pada tahun 2016 lalu, Superga kembali bekerja sama dengan Adriano panatta untuk throwback ke masa-masa kejayaannya dengan merilis kembalu Suoperga Cotu Panatta dalam verbagai pilihan warga vintag, melahirkan kembali sepatu yang sama dengan yang digunakan oleh sang legenda dan tetap mempertahankan fitur desain yang ikonik dari Superga.

Adidas Adi Ease

Adidas adi ease dianggap sebagai salah satu sepatu skateboard dengan standar kualitas tinggi. Beralasan jika separu ini sangat populer di kalangan Skateboarder karena fitur boardfeel dan juga grip yang sangat baik, Sepatu ini juga memiliki bagian upper yang tahan lama dnegan ukuran yang sangat pas dengan bentuk kaki dan tidak mudah robek dibandingkan dengan sepatu skate lainnya dengan bahan yang sama. 

Nike Cortez Basic Nylon

Pertama kali ini dirilis pada tahun 1972, Nike Cortez, menampilkan desain basic look yang sederhana dan tidak temakan oleh wakru. Modelnya yang klasik dianggap oleh banyak orang sebagai timeless sneakers yang masih diminati sampai saat ini. Dengan durability yang cukup baik dan harganya cukup terjangkau, membuat sepatu dnegan model retro ini tidak boleh terlewat dari daftar sneakers dengan harga dibawah 1 juta. 

Memiliki sepatu sneakers mahal tentunya gak ngejamin bisa lebih awet karena pastinya harus kamu rawat, makanya sangat penting sekali mengetahui bagaimana cara merawat sneakers sehingga tahan lama dan tidak mudah rusak. Berikut beberapa tips untuk kamu tentang merawat sneakers 

1. Bersihkan langsung saat kotor

Jangan menunggu sampai esok haru jika sneakers kotor. Segera bersihkan ketika kotor, lap dengan kanebo ataupun kain basah dan gosok secara perlahan, Jika perlu siapkan micro fiber yang kering ke mana pun.

2. Segera Keringkan ketika basah 

jika mengenakan dalam kondisi cuaca hujan ataupun basah terkena air, segera keringkan atau angin-anginkan sehingga tahan lama, Jika meninggalkan bau, cuci dahulu sebelum mengeringkannya.

3. Semprotakan pembersih dan pelindung khsusu 

Terdapat beberapa produk khusus yang memang didesain untuk membersihkan kotoran pada sepatu sneakers. Pilih salah satu yang paling cocok dan juga yang terbaik dalam membersihkan sneakers dan memberikan perlindungan yang terbaik. 

4. Perhatikan cara pengeringan yang benar

Jika sepatu yang sudah terlanjur basah, sangat penting untuk mengeringkan nya dnegan baik dan benar supaya sneakers bertahan lama. Hidndari meletakan sneakers di tempat yang lembab. Keringkan sneakers secara baik dengan cara menggantungnya di luar ruangan (tidak langsung terpapar oleh sinar matahari) untuk mengeringkan secara alami atau di kamar dnegan hembusan dari kipas angin. Kaena jika tidak seperti itu bisa bisa lemban dan banyak bakteri yang bisa menginfeksi kulit.

5. Bawa ke tempat perawatan sneakers 

Sneakers bisa dibersihgkan dan dirawat di tempat khsus sepatu. Memang cukup merogoh kantong kocek lebih dalam. Tapi hasilnya kemungkinana tidak akan mengecewakan. Tanyakan kepada teman dimama tempat terbauk untuk merawat sneakers.

Nah itulah info mengenai sepatu senakers yang mungkin bisa membantu Kamu.

No comments:

Post a Comment