Ini Dia Beberapa Fasilitas Kesehatan di Rumah Sakit Imelda Medan - ZReplayfu.com

Blog Renaldi

Saturday, November 16, 2019

Ini Dia Beberapa Fasilitas Kesehatan di Rumah Sakit Imelda Medan

RS Imelda Medan

Rumah Sakit Imelda Medan beralamat di J. Bilal No. 24 Pulo Brayan Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Kota Medan. Ditunjang oleh peralatan serta fasilitas kesehatan yang lengkap, selain itu juga di dukung dan ditangani oleh dokter dan ahli kesehatan yang sudah sangat profesional di dalamnya.

Saat ini memang sudah banyak sekali rumah sakit yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Namun Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua rumah sakit tersebut memiliki standar yang bagus untuk melayani pasien. Dan yang paling menakutkan adalah apabila adanya malpraktek yang dilakukan oleh dokter yang melayani dan praktek di rumah sakit tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang fasilitas yang ada di Rumah Sakit Imelda, berikut ini adalah beberapa fasilitas kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit tersebut:

1. Klinik Spesialis
Terdiri dari beberapa klinik yang melayani spesialis penyakit dalam, spesialis kandungan, spesialis THT, spesialis mata, spesialis bedah umum, spesialis bedah faskuler dan masih banyak lagi beberapa klinik spesialis yang ada di rumah sakit ini.

2. Ruang rawat inap kebidanan
Terdiri dari kamar VVIP, kamar VIP, kamar kelas I, kamar kelas II dan kamar kelas III.

3. Klinik Umum
Terdiri dari klinik umum, klinik rawat jalan, serta fasilitas konsul ke dokter umum.

4. Fasilitas kesehatan Intensive Care Unit (ICU), kamar bersalin, fasilitas cuci darah (haemodialisa), ruang kemoterapy serta ruang untuk perawatan anak atau bayi.

Selain beberapa fasilitas di atas, tentunya masih ada fasilitas penunjang yang lainnya seperti instalasi farmasi 24 jam, instalasi gigi, mobil ambulance 24 jam serta tempat parkir yang luas dan nyaman. Sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki standarisasi tinggi, rumah sakit ini memang memiliki banyak sekali mitra yang bekerjasama untuk menangani pasien yang datang ke rumah sakit tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan takut akan menjadi korban malpraktek apabila sedang melakukan medical checkup atau sedang dalam masa perawatan di rumah sakit tersebut.

Tidak hanya ditunjang oleh fasilitas kesehatan yang lengkap dan memadai serta pelayanan kesehatannya yang sangat ramah dan bagus kepada setiap pasien, rumah sakit ini juga melayani pasien yang menggunakan jaminan atau asuransi kesehatan seperti BPJS. Jadi apabila Anda memiliki asuransi, mudah saja apabila Anda ingin melakukan pemeriksaan di rumah sakit ini. Tinggal ikuti alur dan lengkapi semua berkas yang dibutuhkan Anda sudah pasti akan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan keluhan Anda.

Kita tahu bahwa kesehatan adalah segalanya bagi manusia, maka dari itu sebisa mungkin mulai sekarang Anda sudah mempersiapkan diri untuk menjaga kesehatan Anda serta orang-orang yang ada di sekitar Anda. Berdasarkan dari berbagai sumber yang telah beredar bahwa sampai saat ini biaya perawatan untuk kesehatan akan terus mengalami peningkatan dan hal tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Rumah Sakit Imelda Medan adalah salah satu rumah sakit dengan berbagai kemudahan yang dapat dinikmati oleh pasien serta pelayanannya juga sangat baik. Hal lain yang tidak kalah penting adalah biaya untuk tarif perawatan disini juga sangat terjangkau dan Anda bisa membayarkannya dengan menggunakan asuransi atau secara umum. Jadi bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar Medan, rumah sakit ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment